الأربعاء، ربيع الأول 11، 1426

Aku Jatuh Cinta...

Image hosted by Photobucket.com

Kata orang banyak
Cinta diawali dari Pandangan
Cuma, tidak jelas objek yang dimaksud

Istilah anak muda
Pandangan untuk cinta dinamakan Naksir
Cuma, tidak jelas juga objek untuk kata itu

Begini ceritanya.
Tadi siang aku kesalah satu toko (........sensor namanya......). Kulihat ada barang bagus yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Lantas aku tanya "Mba ini harganya berapa?" (Maklum, harga itu prioritas klo lagi kanker -kantong kering- hehe). Mba itu jawab dengan senyum "25.000 mas..". Tengok kanan- Tengok kiri, liat ke kantong, dihitung pelan-pelan nominal yang ada. Alhamdulillah, akhirnya 30.000ku kini berjumlah 5000 karena telah kutukar dengan vcd hasil idamanku itu.

Karena semangetnya memiliki vcd itu , aku jadi lupa kalo uang itu semestinya buat beli obat maag-ku. Gimana coba perasaanmu ketika obat khusus yang semestinya dibeli diganti dengan benda yang sebenarnya bisa dipinjam?. Gubrrrak, Lemes, Pasrah, dll.

Tapi mau bagaimana lagi, yang namanya lagi ngidam, apapun dilakukan, kayak orang yang jatuh cinta. Apapun rela untuknya.

Itu kan bisa disebut jatuh cinta. Sepakat? Cuma, jatuh cintanya sama ilmu. Eh, diem-diem hatiku malah bilang "subhanalloh, cantik nih mba'nya.." tapi sesaat sesudahnya hati itu berkata lagi "astaghfirulloh, jaga mata donk bang ahmad". Mudah-mudahan melihatnya bukan karena nafsu, soalnya melihat cuma sekali (lahwong sekarang udah lupa wajahnya, yang inget malah wajah kondektur bus).

Makanya.. Jagalah hati jangan kau kotori, Jagalah ukhti janganlah kau pandangi (*_*)

3 Ada Komentar?

At السبت, محرم 29, 1428 6:10:00 ص, Anonymous غير معرف Bilang...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! » »

 
At الأربعاء, صفر 03, 1428 3:56:00 م, Anonymous غير معرف Bilang...

Looking for information and found it at this great site... »

 
At الأربعاء, صفر 17, 1428 4:14:00 م, Anonymous غير معرف Bilang...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. »

 

إرسال تعليق

<< Home