السبت، ربيع الأول 28، 1426

Jegatan (Razia Surat Motor)

Image hosted by Photobucket.com
(Nada nasyid dibawah ini = nada nasyid Hari Berjuang-nya Ruhul Jadid, selamat mencoba!)

**Hari ini, hari ini koq panas sekali
Bangun pagi langsung lari diterusin mandi
Bergegas kubereskan kamar sendiri
Kulihat sarapan paginya telah menanti
Nasi goreng campur dengan telur mata sapi

Kulihat agenda acara dihari ini
Ternyata ada kajian, duh jauh sekali
Jika tidak hadir maka aku akan rugi
Karena jarang-jarang ketemu si Murobbi
Syapa tau hari ini dapet data ukhti
Back to **

Kulajukan motorku dengan cepat sekali
Agar waktu tibaku tak akan telat lagi
Kulihat dari kejauhan banyak polisi
Ternyata ada pemeriksaan surat resmi
Rasanya kepalaku koq pusing sekali
Back to **

Pak polisi bilang padaku selamat pagi
Namun kujawab dengan salam islami
Pak polisi senyum bikin aku lega diri
Alhamdulillah semua bisa tertangani
SIM-STNK-KTP asli di Tas ini
Back to **

Dibuat Sabtu, Ba'da Zhuhur di Kota Gu"e"deg
Pesen untuk diri sendiri dan seluruh sahabat yang mengendarai kendaraan (terutama di kota "never ending asia" yang razianya ada tiap hari) jangan lupa bawa KTP+STNK+SIM kalo perlu kartu keluarga juga dibawa hehe (buat ngelamar anak polisi) :-p

3 Ada Komentar?

At الأحد, ربيع الأول 29, 1426 4:48:00 م, Anonymous evy Bilang...

assalamu'alaikum.
Kreatif bener, sesuai nama blognya, hehehe, bagus syairnya,
bisa dikasih ke pak polisi tuh, biar pak polisinya rada ngerti

 
At الأربعاء, محرم 19, 1428 4:29:00 ص, Anonymous غير معرف Bilang...

Best regards from NY! » » »

 
At السبت, صفر 13, 1428 8:04:00 م, Anonymous غير معرف Bilang...

Best regards from NY! »

 

إرسال تعليق

<< Home