الثلاثاء، ربيع الأول 24، 1426

Selasa Kliwon

Ternyata! semalem itu selasa kliwon ya? Aku ndak inget kalo malem selasa kliwon itu merupakan "malam keberkahan" (maaf) WTS -wanita tidak setia- yang berasal dari beberapa daerah dijogja dan solo, trus mereka nongkrong, nangkring, sampe nungging di tanah Parangtritis!
Bayangin aja, betapa bobrok dan rusaknya akal mereka yang begitu percaya dengan "keberkahan" malam itu. Katanya sih setiap malam selasa kliwon dan jumat kliwon ada arwah raja mataram singgah ditempat tapak sandalnya (dimana hayo? rahasia ya tempatnya, klo aku kasih tau malah pada ikut2an deh :p).
Tapi hal itu sudah dibilang "biasa wae" sama masyarakat sekitar. Jadi, agak kesulitan nih mencari mitra "orang asli made in parangtritis" yang mo revolusi akhlaq islam besar-besaran. Dari hal itu saja, anak-anak sudah banyak yang mengerti. Coba, anda sesekali maen ke parangtritis, tanya harga WTS ke anak-anak kecil (yg ikut TPA juga termasuk), pasti mereka jawab begini-begitu disini-disitu segini-segitu. Waduh, kacaulah dunia.
Gimana ya kalo ga ada malem selasa jumat kliwon (yang munculnya setiap 35 hari-an)? Mungkin ketenangan bisa menghinggapi, walaupun ketidaktenangan warga Parangtritis tetap hinggap karena takut BADAI TROPIS dan SUMARNI (eh salah Tsunami.. hehe)

4 Ada Komentar?

At الثلاثاء, ربيع الأول 24, 1426 2:27:00 م, Anonymous غير معرف Bilang...

saya baru bisa miris saja...belum banyak berbuat.
semoga kita bisa menjadi bagian dari mereka yang memberi solusi.
ikut FLP dan PKS kan?
mungkin, bisa melalui dua sarana itu;)

-ummu nida-

 
At الاثنين, محرم 17, 1428 3:10:00 م, Anonymous غير معرف Bilang...

Cool blog, interesting information... Keep it UP 1997 sl 500 mercedes acessories nearest toyota dealer Internet based surveillance systems Stop your hair loss linux laptop battery monitor cell phone battery samsung n300 armani watches for women Zenith st1600 parental control Texas celebrex attorney 5bbuy vicodin 5d Point and shoot digital camera reviews Freeextra large tits pics battery terms Propecia chemical arrangement Autoimmune thyroid hair loss diffuse male pattern Bladders backpacks celexa+adverse+reactions

 
At الاثنين, صفر 15, 1428 3:10:00 ص, Anonymous غير معرف Bilang...

That's a great story. Waiting for more. Install a video card integrated video Free bollywood song ringtone tulsa facelift surgeons absolute free erotic stories Timeshare attorney

 
At الجمعة, صفر 21, 1431 4:38:00 ص, Anonymous غير معرف Bilang...

[url=http://vkatalogah.ru/]автоматическая регистрация в белых каталогах
[/url]

 

إرسال تعليق

<< Home