الخميس، ربيع الآخر ١١، ١٤٢٦

Silaturrahim IMB Jogjes


Assalamu'alaykum Warohmatullohi Wabarokatuh...
Alhamdulillah... akhirnya sebentar lagi para blogger IMB Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Sekitarnya bisa mengadakan acara silaturrahim juga menyusul daerah-daerah lain.
Nah, bagi rekan-rekan semua yang berkenan menyambut undangan ini, silahkan saja ikuti rangkaian acaranya yang insya Alloh akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Selasa, 24 Mei 2005 (Hari Libur neh!!---> Pasti Rame)
Tempat : Pantai Depok (sebelah barat Pantai Parangtritis)
Susunan acara :
- Pkl. 10.00 WIB Kumpul di Masjid Kampus UGM (bagi yang mau jalan sendiri silahkan)
- Pkl. 10.30 WIB Berangkat ke tujuan (naik motor, kalo ga cukup ya sewa bis)
- Pkl. 11.30 WIB Sampai di tujuan (tarik napas+ngelempengin kaki dolo!)
- Pkl. 12.00 WIB ISHO - Pkl. 13.00 WIB Ramah tamah (ta'aruf, tuker pengalaman/cerita, database, dsb. trus ada usul sekalian dibahas proker, strategi, dan langkah2 ke depan untuk IMB-Jogjes. Dan yang terpenting di sesi ini ada makan ringan alias senek )
- Pkl. 14.30 WIB Bakar Ikan euy!!! (kata bang Ahmad, mumpung lagi ada dia, jadi bisa beli murah ikannya )
- Pkl. 15.00 WIB Selamat Makan....
- Pkl. 15.30 WIB ISHO
- Pkl. 16.00 WIB Sampai Jumpa lagiiiii.........
Demikian undangan ini kami sampaikan. Berhubung undangan ini bersifat terbuka, jadi silahkan saja bagi member dari wilayah lain yang memang sudah terbayang di benaknya ingin mencicipi ikan bakar ala Pantai Depok untuk turut bergabung. Dan khusus untuk blogger Jogjes diwajibkan datang! Kalo ga, ga bakalan dapet sertifikat kelulusan blogger lo!! Hehehe...
Sementara untuk rekan-rekan yang berdomisili di sekitar Jogjes (Solo, Klaten, Semarang pokoke se-antero Jawa Tengah/Timur) juga sangat diharapkan kehadirannya nih.
Terima kasih atas perhatian dan mohon doa restu dari rekan-rekan semua, semoga acara ini dapat terlaksana dengan baik (btw, dapet subsidi ga seh dari petinggi?? Woi, boz Arul, boz Ide, pokoke semua...kapan kucuran dananya ngalir neh???Qeqeqe...)
Wassalamu'alaykum Warohmatullohi Wabarokatuh...

NB:
- Yang harus dibawa oleh masing-masing peserta : Snack dan uang minimal Rp. 4000; untuk membeli ikan (satu ikan satu orang lho...)
- Yang mau ikutan, harap konfirmasi terlebih dahulu ASAP kepada CP seperti tertera dalam pamflet di bawah ini. Terutama bisa/tidaknya membawa kendaraan, untuk mengatur transportasi.
- Tikar maupun peralatan lainnya yang dianggap perlu silahkan saja dibawa. Tapi, saya sih lebih tsiqoh sama bang Ahmad, ya ga bang?? (bang Ahmad : He-eh) Hehe...:D
NB (dari Tuan Rumah)
- Jangan lupa bawa surat-surat motor, tanggal libur pasti banyak jegatan dari arah Ringroad Selatan ke arah Parangtritis (3x Jegatan)
- Jangan lupa juga bawa gandengan halal bagi yang udah memiliki (kalo yang belom, nanti cari di Pantai Depok, tak bantuin hehehe...)
- Jangan lupa bawa kunci motor bagi yang bawa motor (soale klo ga bawa kunci motor, gimana cara nyalain motornya)
- Jangan lupa sama Bang Ahmad (waks..)