السبت، جمادى الأولى ١١، ١٤٢٦

Coba Mencari [lagi]

Cari-cari carilah
Pasangan hidup betul-betul oh kawan
Bahgia bersama
Rumah tangga rukun harmoni..

Masih inget nasyid diatas? Yap betul sekali, itu nasyid Robbani yang biasanya enak didengar bagi orang yang sedang ta'arufan (baca : masa ehm.. ehm..). Tapi, nasyid itu sudah tidak berlaku lagi karena aku sudah dapatkan yang aku cari, sesuai dengan syair diatas. Pokoke, kalo sudah dapat yang dicari bisa ... "bahgia bersama, rumah tangga rukun harmoni..." gitu.

Aduh. Provokator banget sih nih bang ahmad (kata blogger yang baca postingan ini.. hehe). Sebenernya ga da maksud jadi provkator sama sekali, soalnya dulu (zaman Gus Dur), kalo lagi demo trus kedapetan provokator, maka sang orator yang diatas mobil komando berkata "siapa yang mendapatkan provokator dalam aksi ini, maka.. PATAHKAN TANGANNYA!!!".. Weleh.. ngeri deh.

Lho, koq malah ngawur ngomongin demo. Serius dong!!

Versi serius (mulai) :
Judul blog yang kutorehkan diatas adalah berhubungan dengan KRETIVITAS. Sama sekali tidak ada hubungannya sama jodoh-menjodoh atau cinta-mencinta. Yang kumaksud dari judul posting diatas adalah karena aku sedang Coba Mencari [lagi] alternatif blog. Maka... akhirnya kudapatkan ia, di senyumku.multiply.com. Selamat mencoba.

Oh, iya.. Harap maklum nih sama orang tua macem aku (emang udah tua?? hiks) kalo masih kurang dalama hal setting ini-itu. Belum ada waktu panjang buat bikin leyot-an baru di blog-blogku. hehe (plus.. ilmunya kurang), maka dari itu, bagi yang bisa.. plis deh ajari aku.

Jogja. 18 Juni 2005
Menjelang pulang lembur.